AllBest Solusi Sistem Hadirkan Fitur Baru dalam Aplikasi ASIKK

AllBest Solusi Sistem Hadirkan Fitur Baru dalam Aplikasi ASIKK

Androidku.my.id – PT Albest Penyelesaian Metode terbaru saja memperkenalkan fitur terbaru dalam app Eksistensi karyawan (ASIKK). App yang dirilis pada 10 Mei 2020 ini adalah app absensi digital berbasis cloud server. Kali ini sungguh dipakai tambah dari 5.000 perusahaan di Indonesia, tergolong F&B, Hunian Sakit, sampai UMKM.

App ASIKK ini memakai sitem HRIS (Human Resource Integrated System) yang berbasis app presensi online. Ini bisa membagikan kemudahan bisnis bagi perusahaan dan administrasi karyawan.

“Peluncuran ASIKK didasari oleh keperluan bakal tata cara absensi yang efisien dan efektif bagus dari sisi penerapan ataupun pemeliharaan. Pemakaian ASIKK membuat proses absensi tambah gampang bagus bagi HRD seperti pengguna ataupun karyawan. Selain itu, absensi karyawan nggak bakal terkendala oleh pemadaman listrik dan perusahaan jua bisa meminimalkan dana pemeliharaan.” Kata Iswahyudi, Direktur PT Allbest Penyelesaian Metode.

ASIKK bisa diunduh secara gratis lewat PlayStore dan Aplikasi Store. App ini memungkinkan perusahaan buat mengorganisir dan memonitor aktivitas karyawan lewat bervariasi fitur, karyawan bisa membuat pencatatan keberadaan dan penyusunan rencana izin kerja, serta update bermacam keterangan secara efektif dan kencang cuma dalam satu genggaman yang dapat dilaksanakan kapan saja dan dimana saja.

READ :  Asus Hadirkan Asus VivoBook Ultra (K513)

Dengan dana mulai dari Rp. 5.500,-/bulan, karyawan sungguh dapat membuat presensi secara mobile dengan jumlah minimal dua user sampai tak terbatas. Dana berlangganan ini berlaku saat bulan pemakaian. ASIKK jua membagikan jaminan tata cara yang aman, sanggup menyingkir dari kecurangan dalam presensi dan menyediakan fasilitas bagi perusahaan yang ingin memakai app secara permanen dengan tata cara secara private (white label).

Berikut ini sebagian fitur terbaru ASIKK:

  • Presensi digital, dilaksanakan buat pencatatan keberadaan kapan saja dan di mana saja. Data bisa terekam memakai: geofence yang secara spesifik bisa menentukan titik daerah presensi secara aktual. Face detection presensi memakai tata cara deteksi wajah pada penggunanya dengan gambar selfie lewat ponsel pintar. Device Lock, tata cara keamanan yang bisa dipakai cuma buat satu perangkat ponsel pintar dalam satu akun (meminimalisir kecurangan absensi). Biometric, log in bisa dengan gampang memakai sidik jari.
  • Tata kelola Karyawan, bisa mengorganisir administrasi karyawan serta keterangan secara digital, tanpa investasi tinggi dengan disokong keamanan penyimpanan data yang terpusat dan terjamin. Peroleh insight serta analisa performa karyawan lewat bermacam penampilan dashboard dan laporan yang dihidangkan.
  • Tata kelola Cuti, buat membuat pengajuan cuti/izin serta cek status kesepakatan dari atasan cuma dengan lewat ponsel pintar.
  • Tata kelola Jadwal Kerja, pembuat jadwal shift kerja bisa mendukung optimalisasi produktivitas karyawan. Kelola jadwal kerja dengan tambah gampang tepat dengan pembagian jadwal (shift).
  • Pop News (Keterangan Perusahaan) seperti media komunikasi antara perusahaan dengan karyawan secara real time dan cocok sasaran cuma dengan bikin postingan/berita perusahaan, karyawan bisa mengakses keterangan perusahaan terupdate.
  • Payroll, tata cara penggajian karyawan dalam app yang fleksible dan bisa diakses online. ASIKK memudahkan perkiraan gaji karyawan, tergolong THR, bonus dan elemen pemasukan yang lain. Dengan Payroll ASIKK, perusahaan jua bisa menjumlah jumlah lembur menurut jam kerja tambahan tepat presensi karyawan.
  • Lembur, dilengkapi buat memudahkan pengajuan dan tata kelola waktu tata cara lembur.
READ :  Red Hat Berkolaborasi dengan TCS Indonesia

Tinggalkan komentar